Harlah NU, LP Ma’arif Kota Pasuruan Gelar Rapat Kordinasi

Purworejo, NU Kota Pasuruan

Pengurus Cabang (PC) Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif NU Kota Pasuruan menggelar Peringatan Harlah NU Ke-101 dan rapat koordinasi lembaga ormal keluarga besar LP Ma’arif NU kota Pasuruan, yang dipusatkan di Aula Kantor Kementrian Agama Kota Pasuruan Sabtu (13/01/2024).

Ketua PCNU kota Pasuruan, Gus H. M. Nailurrochman menerangkan tentang orang yang berilmu dan mengajarkan ilmu yang tidak akan mengalami kerugian apapun. Pihaknya memberi semangat kepada kepala sekolah agar terus memacu kinerjanya.


“Saya berharap dalam keseharian ini lebih memilih sesuatu yang manfaatnya bisa dirasakan oleh orang banyak dari pada manfaatnya hanya dirasakan oleh dirinya sendiri,” katanya.

Sementara Ketua PC LP Ma’arif NU Kota Pasuruan, Ahmad Mudhofir Tri Wahyudi menyampaikan, melaksanakan kegiatan ini Karena LP Ma’arif NU adalah lembaga NU yang sudah seharusnya untuk mensyukuri nikmat hari lahir NU ke-101 tahun 2024.

“Manfaatnya menjalankan kegiatan tersebut yaitu pertama bentuk syukur menjadi bagian dari warga NU kedua memacu semangat dan kinerja serta ikut mengawal kemenangan Indonesia,” ujarnya,

Disisi lain Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Pasuruan oleh H. M. Muhlisin Mufa mengapresiasi kegiatan tersebut dan salut dengan LP Ma’arif NU kota Pasuruan yang bisa menjadi lokomotif dan aktif bagi lembaga pendidikan di kota Pasuruan.

“Saya berharap LP Ma’arif menjadi loomotif pendidikan sehingga bisa memacu kinerja dan semangatnya dalam mewujudkan pendidikan yang maju dan berkarakter rahmatallil ‘alamin,” tutupnya.

Penulis : Winda Badiatul Jamilah

Editor : Mokh Faisol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PCNU KOTA PASURUAN