Hari Santri, NU Kota Pasuruan Gelar Futsal Sarungan

Purworejo, NU Kota Pasuruan

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pasuruan yang berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pasuruan (Pemkot) menggelar Futsal Sarungan di Gedung Olahraga (GOR) Untung Suropati Kota Pasuruan Jum’at-Ahad (10-12-/11/2023).

Ketua Panitia Hari Santri Nasional 2023 Kota Pasuruan Waladi Imaduddin mengatakan, kegiatan Futsal Sarungan tahun ini sudah masuk yang ke- 7 dan diikuti 32 tim dari unsur Pondok Pesantren di Kota Pasuruan, Banom Nahdlatul Ulama, Remaja masjid, dan generasi muda yang ada di Musholla dan lembaga pendidikan.

” Syukur ahamdulillah, semua anak muda punya niatan dan hikmah menyemarakkan dan membesarkan hari santri nasional,” ujarnya.

Lebih lanjut Waladi sapaan akrabnya juga meminta kepada seluruh tim untuk tetap pegang teguh sportivitas, akhlak dan tatakrama sebagai santri.

” Selama proses penyelenggaraan dalam kegiatan tidak pernah ada masalah. Dan yang sekarang harus bersama-sama kita pegang sportivitas penuh akhlakul karimah,” harapnya.

Ucapan terima kasih khususnya kepada Pemerintah Kota Pasuruan melalui Disparpora yang selalui membersamai tiap tahun di hari santri nasional, semoga setiap tahun bisa ditingkatkan agar lebih besar.

” Atas nama panitia dari PCNU Kota Pasuruan diucapkan banyak terima kasih. Harapannya kedepan bisa dilaksanakan lebih meriah lagi. bahwa santri punya kontribusi besar kepada Negeri, santri punya kontribusi besar kepada Pemerintah Kota Pasuruan, santri punya kontribusi besar kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Asisten 1 Sahari Putro dalam sambutannya meminta maaf karena Wali Kota Pasuruan tidak bisa hadir di karenakan ada kesibukan lain.

Momentum Hari Pahlawan 10 November menjadi suatu yang special, khususnya bagi para santri karena bisa mengisi potensi para pemuda dimana bisa mengikuti Futsal Sarungan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Santri Nasional dan pihaknya berharap bisa melaksanakan pertandingan dengan sportivitas dan bisa berjalan dengan lancar.

”Di hari peringatan hari santri futsal sarungan ini, sportivitas tetap dijaga dan bisa berjalan lancar dan tidak terjadi apa-apa sampai kegiatan selesai,”tutupnya.

Adapun Futsal Sarungan 2023 Kota Pasuruan di menangkan oleh Pondok Pesantren Bayt Al-Hikmah, PAC Ansor Gadingrejo, PC IPNU Kota Pasuruan, Bast player Bayt Al Hikmah, Top skor Daniyal asal PAC Gadingrejo dan tim flayer play oleh Pondok Pesantren Salafiyah Kota Pasuruan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PCNU KOTA PASURUAN