Meriahnya Penampilan TK RA IGTKM NU Kota Pasuruan

Purworejo, NU Kota Pasuruan

Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Pasuruan menggelar Kreativitas Bunda & Siswa TK RA IGTKM NU Kota Pasuruan, terpusatkan di Gedung Olahraga Raga (GOR) Untung Suropati, Kota Pasuruan, Selasa (2/07/2024). Dalam acara tersebut anak anak tampil sangat meriah dan penuh semangat di depan orang tua dan gurunya.

Ketua PC Muslimat Kota Pasuruan Hj Shofiyah Khusairi mengatakan, sinergi dengan LP Ma’arif NU Kota Pasuruan yang pada malam hari ini telah mengundang siswa-siswinya untuk memeriahkan NU Expo malam hari ini.

“Perlu kita ketahui bahwa anak-anak diundang pada malam hari ini, tak ada lain untuk menampilkan aktifitas dan kreativitasnya ketika diajarkan dilembaga sekolah masing-masing,” ujarnya.

Nyai Shofiyah menghimbau kepada para pengajar untuk memberikan ilmu akidah setiap harinya kepada peserta didik karena akidah bagian dari pelajaran yang harus di ajarkan kepada murid murid.

“Setiap pertemuan IGTKM NU kami menghimbau bahwa para guru khususnya TK RA IGTKM NU telah memberikan pelajaran-pelajaran disekolah jangan lupa untuk ranahkan pelajaran akidah islamiyah ahlu sunnah wajamaah,” terangnya.

Dirinya berharap mudah-mudahan anak didik kelak benar-benar jadi genarasi penerus bangsa yang berkualitas, beriman, dan bertaqwa yang sesuai dengan dambaan dan harapan para orang tua serta guru berguna untuk agama dan masyarakat.

“Kami berharap anak anak dapat menjadi penerus bangsa sesuai yang di harapkan orang tua dan guru,” harapnnya.

Penulis : Winda Badiatul Jamilah

Editor : M Faisol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PCNU KOTA PASURUAN