Mengenang KH Muhammad Hadi Sosok Ulama Yang Sabar

Panggungrejo, NU Kota Pasuruan

Almarhum Mustasyar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pasuruan KH Muhammad Hadi bin Ahmad Qusyari merupakan sosok yang baik dan sabar dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya. hal itu diungkapkan oleh Gus Hamid Ahmad pada saat pemakaman di Masjid Jamik Al Anwar Kota Pasuruan, Senin (11/12/2023).

“Saya bersaksi dihadapan para jamaah bahwa KH Muhammad Hadi adalah orang baik,” ujarnya.

Lebih lanjut Gus Hamid mengatakan, semua orang akan kembali kepada pemiliknya dan kita tidak tahu kapan kita akan kembali menghap Allah.

“Setiap orang yang bernyawa pasti akan mati dan kita tidak bisa meminta lebih cepat atau lebih lambat karena semuanya sudah ditentukan oleh Allah SWT,” tendasnya.

Menurutnya Kiai Hadi merupakan sosok yang sangat menghormati kedua orang tuanya dan sangat perhatian kepada para saudara saudaranya khususnya pada ibu itu sudah saya saksikan sendiri.

“Beliau memangku dan membahagiakan ibu dan itu merupakan kemuliaan yang luar biasa mudah mudahan dosa dosa beliau di ampuni oleh Allah SWT,” ujarnya.

Pada saat pemakan ribuan warga nahdiyin Pasuruan mengantarkan pemakaman KH Muhammad Hadi Bin KH Ahmad Qusyari diarea pemakaman Masjid Jamik Al Anwar Kota Pasuruan mereka berkumpul disepanjang masjid setempat sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada sosok guru sekaligus ulama tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PCNU KOTA PASURUAN